DPD Golkar Kota Madiun Sosialisasikan Balon Walikota

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Madiun, Jawa Timur, mensosialisasikan bakal calon (Balon) walikota-wakil walikota, di kantor DPD setempat, Minggu 11 Pebruari 2018.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Madiun, Darojat Adimulya, mengatakan, sosialisasi ini untuk memperkenakan bakal calon yang diusung oleh partainya. Yakni pasangan Yusuf Rohana ( PKS)-Bambang Wahyudi (Gerindra).

“Kami semakin yakin, bahwa kami akan mendapatkan amanat dari masyarakat Kota Madiun dan mendapatkan kemenangan,” kata Darojat Adimulya.

Apalagi, lanjutnya, Hanura dan PBB serta beberapa komponen masyarakat juga mendukung pasangan yang diusungnya.

“Ini menambah semangat dan motivasi kami. Kalau jargon kami, ada dua. Yaitu MAS (Madiun Maju Adil Sejahtera) dan Iki Ae. Jadi tidak perlu menyebut nama, cukup Iki Ae. Madsudnya pasangan Yusuf-Bambang,” pungkasnya.

Selain ketua DPD II Golkar Kota Madiun, dalam sosialisasi ini juga dihadari ketua PKS Kota Madiun, Nur Alim dan ketua Partai DPC Gerindra Kota Madiun, Bambang Wahyudi yang juga bakal calon wakil walikota termasuk balon walikota, Yusuf Rohana (PKS).

Untuk diketahui, koalisi poros tengah, yakni Gerindra-Golkar-PKS, mengusung Yusuf Rohana-Bambang Wahyudi dalam Pemilukada Kota Madiun, 27 Juni mendatang.

Tiga partai ini, mempunyai 6 kursi di DPRD Kota Madiun. Yakni Gerindra 4 kursi dan Golkar serta PKS masing-masing satu kursi. (Tono/Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *