DPUBM Perbaiki Jalan Akses Menuju Wisata Kabupaten Malang

  • Whatsapp

KABUPATEN MALANG, beritalima.com– Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (DPUBM) Kabupaten Malang saat ini sedang gencar gencarnya melaksanakan pembangunan,  peningkatan,  hingga pemeliharaan ruas ruas jalan menuju destinasi wisata ke pantai pantai di sepanjang Jalur Lintas Selatan (JLS). Hal itu dilakukan untung mendukung dan memperlancar optimalisasi infrastruktur Kabupaten Malang sebagai jantung pariwisata di Jawa Timur,

Romdhoni Kepala DPUBM Kabupaten Malang menegaskan bahwa peningkatan fungsi jalan terutama di JLS tersebut dilakukan agar dapat dilewati bis wisata maupun kendaraan dengan kecepatan rencana 70km/jam.

“Selain itu kami juga menyiapkan infrastruktur pendukung mulai dari perbaikan jalan, pelebaran jalan, maupun jembatan,” ujarnya kepada beritalima.com Senin 8/01/18.

Selain itu, jalur alternatif juga telah dibangun diantaranya adalah jalan di Sumberbening –  Bantur, sehingga wisatawan yang dari arah Kepanjen – Malang – Blitar bisa langsung lewat Pagak – Sumber Manjingkulon tembus ke Sumber Bening – Bantur langsung ke JLS.

“Selain itu juga sudah dibangun jalur alternatif ke JLS lewat Gedangan, Donomulyo, Sumawe agar para wisatawan bisa mengakses jalan dengan cepat ke lokasi wisata,” tandas Romdhoni.

(Sn/red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *