beritalima.com

DPUSDA Kabupaten Malang Bangun Wisata Baru ‘Sumber Mbureng’

  • Whatsapp

Malang, beritalima.com| Selain fokus dalam pembangunan irigasi di wilayah Kabupaten Malang, saat ini Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (PUSDA) Kabupaten Malang, juga memanfaatkan beberapa fungsi embung untuk dikembangkan menjadi potensi wisata. Tak hanya itu, aset aset alam DPUSDA seperti Sumber Maron juga mulai dikembangkan, hal itu juga untuk menunjang PAD Pariwisata Kabupaten Malang.

Bacaan Lainnya

“Salah satunya saat ini, DPUSDA membuat tempat wisata baru yang berada di Kecamatan Sumberpucung, desa Senggreng, dusun Ngrancah dengan nama ‘Sumber Mbureng’,” ujar Kepala Dinas PUSDA Kabupaten Malang Ir Avicenna Medisica kepada wartawan, Senin 23/12.

Sumber Mbureng ini nantinya akan dikembangkan seperti tempat wisata Sumber Maron, Sumber Sirah Gondanglegi. DPUSDA juga akan meningkatkan pariwisata di Kabupaten Malang.

“Karena saat ini, potensi wisata di Kabupaten Malang selain pantai, tempat wisata air juga digandrungi para wisatawan, bahkan saat ini juga potensi embung akan dijadikan tempat berwisata,” jelas mantan Kabid di Bina Marga itu. [giz]

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *