DPW LIRA Jatim Gerak Cepat dan Taktis

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | setelah dilantik oleh Jusuf Rizal presiden DPP Lira pada Rapimnas dan HUT 14 LSM LIRA di hotel kusuma agro batu 19-21 juni 2019. DPW Lira jatim langsung tancap gas dengan menggelar rapat perdana kepengurusan pada selasa 26 juni di kantor DPW Lira Jl. Mayangkara 12 gayung kebonsari surabaya.

Rapat yang dihadiri oleh Gubernur Lira jatim Rosman Ariansyah, Wagub Lira Ayi Suhaya, Sekwil Lira Bambang Assraf HS dan seluruh pengurus itu membahas arah kebijakan dan langkah strategis DPW Lira jatim periode 2019-2023.

Dalam paprannya, Gubernur Lira yang akrab dipanggil Rosman menjelaskan akan mengawal hasil rapimnas dan akan mencanangkan program kerja yang berbasis kemitraan strategis dengan stake holder pemerintahan swasta dan masyarakat. Rosman yang juga seorang pengusaha itu juga akan memfokuskan program kerja berbasis penguatan ekonomi rakyat dengan menggali potensi ekonomi di pelosok daerah masing masing namun tetap lira adalah tidak boleh kehilangan jati dirinya sebagai NGO.
Ditemui di sela rapat, Ayi Suhaya wagub Lira menambahkan akan segera melakukan kunker kepada DPD Lira se jatim untuk silaturahmi dan konsollidasi

Terpisah sekwil Bambang Assraf menegaskan Lira akan senantiasa independen dan kritis terhadap kebijakan pemerintah meskipun Lira adalah mitra kerja pemerintah. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *