dr. Erliyati, M. Kes Sukses Menyulap RSUD Moh. Anwar Sumenep Jadi Lebih Baik

  • Whatsapp
“RSUD Sumenep komitmen memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat,” kata dr. Erliyati, M. Kes saat dimintai dikonfirmasi usai acara maulid nabi Muhammad SAW

SUMENEP, beritaLima.com| Srikandi Pemkab Sumenep, dr. Erliyati, M. Kes yang menjabat sebagai direktur utama RSUD Moh Anwar dinilai sukses mengubah wajah rumah sakit Pelat Merah sebagai rumah sakit nomor satu di Kabupaten Sumenep. Rabu, 11/10/2023.

Tak ayal, banyak penghargaan yang sukses diraih bahkan diapresiasi berbagai kalangan.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya faktor pelayanannya, namun sarana dan prasarana di RSUD Moh. Anwar telah disulap menjadi RSUD pilihan masyarakat bahkan layaknya RSUD unggulan di Jawa Timur.
Lahan parkirnya yang luas, para dokter dan perawatnya yang sigap melayani menandakan rumah sakit kebanggaan Pemkab tersebut telah banyak melakukan transformasi.

Sebelumnya, RSUD tersebut belum optimal. Namun semenjak kepemimpinan dr. Erliyati M. Kes perlahan tapi pasti, semua yang berkaitan dengan nama RSUD telah diubahnya menjadi rumah sakit yang layak menjadi salah satu tempat rujukan terbaik di Jawa Timur.

“RSUD Sumenep komitmen memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat,” kata dr. Erliyati, M. Kes saat dimintai dikonfirmasi usai acara maulid nabi, Selasa, 10/10/2023.

Sebab, tutur bunda Erliyati sapaan karib Dirut RSUD, masyarakat Kabupaten Sumenep tentu memerlukan pelayanan yang ekstra saat ada keluarganya yang sakit dan di rawat di tempat yang dipimpinnya.

“Yang jelas, RSUD siap melayani masyarakat sepenuh hati. Hal ini sebagai wujud pengabdian terhadap masyarakat dan demi nama baik Pemkab Sumenep,” tutur dr Erliyati.

Menurut dia, jika ada kendala pelayanan maupun butuh informasi seputar RSUD, masyarakat diharapkan mendatangi rumah Instalasi Peduli Pelanggan (IPP) yang telah disediakan RSUD Moh. Anwar Sumenep di ruangan Puspa.

“Di ruangan IPP, masyarakat akan dilayani dengan baik. Segala keluhan akan kami tampung,” tukasnya.
Bahkan, beber dokter satu ini, demi memberikan kenyamanan terhadap pasien dan para pengunjung, RSUD Sumenep telah memberlakukan kawasan tanpa rokok.
“Hal itu bertujuan untuk memperbaiki kualitas pelayanan di RSUD Sumenep,” bebernya.

RSUD Sumenep juga telah menyediakan ruang tunggu bagi keluarga pasien agar tidak lagi menumpuk di dalam area rumah sakit.

Tidak hanya itu, para Security yang bertugas di RSUD Sumenep telah menunjukan kinerja dan pelayanan yang luar biasa dengan mentransformasikan visi dan misi Rumah Sakit milik Pemkab Sumenep ini menjadi rumah Sakit pilihan masyarakat kota keris.
(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait