Dr.Najamuddin,MenggingatkanHati-Hati Ada Penipuan Berkedok Pejabat Pemprov. NTB

  • Whatsapp

Mataram NTB.Beriita Lima.Com.
Pemerintah Provinsi NTB melalui Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) Dr. Najamuddin Amy.S.Sos, MM, kembali mengingatkan masyarakat agar berhati-hati dan waspada terhadap penipuan berkedok pejabat Pemprov. NTB.

“Baru-baru ini tersebar di media sosial Whatsup (WA) yang mencatut nama Sekda NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi,”kata Doktor Najm sapaan akrabnya.

Dijelaskan pria yang pernah menjabat komisioner KI NTB, bahwa WA tersebut modusnya memposting penawaran pelelangan kendaraan, dari dokument Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang.

“Ini benar-benar penipuan dan hoax, Sekda tidak pernah sama sekali melakukan hal tersebut atau melakukan pelelangan melalui media manapun,” tegas mantan Karo Humas NTB ini.

Doktor Najm juga memastikan bahwa nomor dan WA tersebut bukan milik Sekda Provinsi NTB. Hanya mencatut foto pada profil WA.

Oleh sebab itu, ia menghimbau masyarakat untuk lebih hati-hati dan waspada terhadap penipuan berkedok nama pejabat Pemprov. NTB. Baik melalui media sosial maupun selebaran yang beredar dimasyarakat.

“Kenali dan perhatikan, bila ada yang janggal dan mencurigai, segera laporkan kepada aparat kepolisian atau Dinas Kominfotik NTB,”tutup pria yang menamatkan pendidikan S3 nya di Universitas Airlangga Surabaya. (Di.skm)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait