Dua Ketum Banom PPP Sepakat Besarkan Ceruk Basis Generasi Milenial dan Gen-Z

  • Whatsapp

GOWA, beritalima.com | Tanpa dipungkiri ceruk anak muda generasi millenial dan gen Z pada Pemilu 2024 menjadi kekuatan elektoral partai, hal disadari oleh badan otonom partai berlambangkan Ka:bah.

Hal ini dipertegas lagi saat Ketua Umum AMK Rendhika Harsono bertemu dengan Ketua Umum GPK Imam Fauzan di kediaman Wakil Ketua Umum PPP, H. Amir Uskara pada Minggu kemarin (27/11/2022) di Gowa Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Pertemuan kedua tokoh muda PPP ini jarang terjadi dikarenakan kesibukan masing-masing, pertemuan inipun dimanfaatkan keduanya untuk saling memuji pergerakan AMK dan GPK yang cukup progresif, solid dan mandiri serta berkomitmen membesarkan PPP untuk kembali menjadi pemenang Pemilu 2024 nanti.

“AMK dan GPK sepakat akan menggarap ceruk anak-anak muda, milenial dan gen Z agar menjadi sumber kekuatan elektoral pada Pemilu 2024, tentunya dengan pendekatan yang menjadi fashion masing masing.” ungkap Rendhika yang juga ketua DPP PPP bidang data dan digital kepada media ini.

Sementara itu Sekjen AMK Ainul Yaqin menyampaikan bahwa AMK sengaja bersilaturahmi langsung dengan GPK di Gowa untuk mengambil spirit Sultan Hasanuddin patriot bangsa Indonesia yang terkenal ayam jantan dari timur.

“Kita ambil spiritnya untuk mandiri dan tidak kenal lelah dalam berjuang memenangkan Indonesia.” ujar Ainul. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait