Dua Minggu Air Mulai Mengalir

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com | Kepala Balai Prasarana dan Permukiman Wilayah Provinsi Maluku Utara, H. Fasri Bachmid bersama tim didampingi Direktur PDAM Kepulauan Sula, H. Djuwadi meninjau proyek senilai Rp. 9 miliar yang dialokasikan dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).


Proyek air bersih dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Direktur Jenderal Cipta Karya Balai Prasarana dan Permukiman Wilayah Provinsi Maluku Utara berupa Perpipaan SPAM IKK Sula Besi Tengah untuk KAV Desa Fagudu Kabupaten Kepulauan Sula hampir rampung.


Proyek dengan nomor kotrak HK 02.03./PPK. AM-MU./SP-FSK/PKT.01/A sudah berjalan memasuki minggu kedua dengan senilai Rp. sembilan miliar tiga ratus sembilan puluh satu juta delapan ratus tiga puluh ribu rupiah. (9.391.830 000.00 ) dengan waktu pengerjaan dua ratus empat puluh hari (240) yang dilaksanakan oleh PT Tunggal Jaya.


Orang nomor satu di Balai Prasarana dan Permukiman Wilayah Provinsi Maluku Utara itu bersyukur kegiatan tersebut progresnya cukup baik bahkan seluruh jaringan terpasang sudah mencapai 95% dan diharapkan dua minggu ke depan selesai.  [DN]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait