Dua Warga Aceh Timur Ditembak OTK

  • Whatsapp

ACEH TIMUR, Beritalima- Dua  korban penembakan di Aceh Timur, masing-masing, Jumaidi dan Misno Pada  05 Maret 2017 pkl 03.30 wib yang dilakukan oleh OTK terhadap  warga Desa Peunaron Baru Kecamatan  Peunaron Kabupaten Aceh Timur, kini sedang dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh.

Kejadia berawal, Ketiga OTK tersebut berpura-pura membakar rumah korban Juman. dan Juman pun keluar rumah, di saat korban keluar rumah, langsung ditembak oleh OTK, sehingga mengenai leher sebelah kanan korban.

Kedua korban setelah di evakuasi ke RSU dr. Zubir Mahmud  Idi dengan didampingi oleh 2 orang anak kandungnya beserta keluarga korban. Setelah itu Korban dilakukan pemeriksaan oleh dokter di RSU dr. Zubir Mahmud, kedua korban kemudian dirujuk ke RSUZA Banda Aceh, 06-03-2017.

Melihat hal tersebut, korban penembakan tersebut diketahui oleh saksi  Misno, umur 41 tahun yang kebetulan rumahnya bersebelahan dengan rumah korban Juman,  Saksi  Misno juga menjadi korban penembakan yg mengenai bagian perut korban yg dilakukan oleh OTK.

Sementara itu Kabid Humas Polda Aceh Goenawan mengatakan, Kasus penembakan tersebut saat ini Sedang ditangani oleh pihak kepolisian polsek peunarun kabupaten  Aceh Timur, dan dari hasil penyelidikan pihak Polsek Peunaron dibantu Koramil Peunaron, bahwa kasus penembakan tersebut adalah Murni Kriminal dan nampaknya tidak ada kaitannya dengan Pilkada.

Hasil analisa dilapangan, diperkirakan pelaku OTK menggunakan 2 (dua) jenis senjata api, yaitu laras pendek dan laras panjang., Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.,’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *