3 Bocah di Sampang Terserang DBD Dalam Waktu Singkat

  • Whatsapp

Sampang, beritaLima.com – Tidak adanya penyemprotan tiga Bocah dengan satu alamat terserang Demam Berdarah Dengue (DBD) dalam waktu singkat, Senin (06/03/2017).

Kali ini dialami Sela (5) Dusun Patemun, Desa Tambaan, Kecamatan Camplong terserang DBD sejak dua hari yang lalu dan saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sampang.

Menurut Syaiful (28) warga setempat mengatakan, menurutnya mestinya setiap ada anak yang terserang DBD, itu langsung ada penyemprotan agar nyamuk yang mengandung Virus mati dan tidak menular. Namun, hingga saat ini hal itu tidak ada sehingga hampir satu bulan sudah ada tiga korban yang sudah terserang DBD.

“Belum satu bulan sudah tiga anak ini mas, andai ketika ada korban langsung ada penyemprotan saya rasa nyamuk yang mengandung virus akan mati dan tidak menular,” katanya.

Dikatakannya, “sekitar dua minggu yang lalu sudah dua anak mas, yaitu Safii (8) tahun dan Sada (7) bulan, dengan Dusun yang sama yakni dusun Patemon, Desa Tambaan,” imbuhnya.

“Kami harap segera ada penyemprotan karena khususnya musim hujan banyak sarang nyamuk yang akan memicu keselamatan anak-anak karena bukan tidak mungkin akan ada korban lagi, tapi semoga saja tidak ada,” pungkasnya. (Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *