Duar.. !!! Mercon Meledak di Pamekasan, Korban Berjatuhan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, BeritaLima – Ledakan besar terjadi di Desa Ambender, Kecamatan Pegantenan Pamekasan Madura, Rabu (31/5) tadi siang.

Diketahui ledakan tersebut berasal dari rumah warga yang bernama Suud dari Dusun Sumber, rata dengan tanah.

Berdasarkan info yang dikutip dari portal MediaMadura.com , diduga sang pemilik bahan peledak itu Suud sedang tidak ada di rumah, sedangkan merconnya dijadikan mainan oleh kedua anaknya dan satu ponakan.

Dalam insiden memilukan ini, memakan tiga korban yakni dua anaknya dan satu ponakannya harus dilarikan ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) setempat.

“Korbannya ada tiga anak-anak dan sudah dilarikan ke rumah sakit,” ungkap Wazir warga setempat yang datang menyaksikan adanya ledakan tersebut.

Warga sekitar saat ini berbondong-bondong mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), sedangkan Suud, saat ini mengalami shok berat.

Belum diketahui motif dan kerugiaannya, sementara Kejadian tersebut saat ini sudah ditangani Kepolisian Sektor (Polsek) Pegantenan, untuk dilakukan olah TKP dan Police Line.(ass)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *