Dugaan Penyelewengan Anggaran Desa Sunberberas Semakin Menggeliat

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dugaan penyelewengan anggaran desa Sumberberas Kecamatan Muncar Terus menggeliat ke permukaan publik.

Kabar yang beredar Dana Bumdes sumberberas masuk ke rekening pribadi oknum perangkat desa dengan nominal mencapai puluhan juta.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya dikabarkan Pemerintah Desa dilaporkan ke polresta Banyuwangi atas dugaan penyelewengan dana Bundes dan Penyewaan TKD, Dan Ketua BPD pun telah di mintai keterangan oleh penyidik unit tindak pidana korupsi polresta Banyuwangi.

menurut, Sekdes Desa Sumberberas, Sumariyono, saat dikonfirmasi berkaitan laporan masyarakat tersebut, enggan menuturkan panjang lebar.

“itu sudah ditangani polresta Banyuwangi karena ada tokoh masyarakat yang melaporkan, untuk jawaban detailnya nunggu bu kades saja, agar satu suara dengan pemeriksaan dipolresta Banyuwangi karena bu kades yang sudah diperiksa, kalau kaitan anggaran itu sebenarnya semua sudah masuk ke APBDes.” singkatnya.

Sebelumnya juga santer dalam pemberitaan salah satu media bahwa inspektorat kabupaten Banyuwangi akan melakukan audit keuangan Desa Sumberberas.

Namun sayangnya Kepala Desa Sumberberas, Sri Purnanik, enggan menjawab pertanyaan media melaluibsaluran Whatsappnya. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait