Dukung Farid-Sudarmawan, Ra Hasani Gelar Deklarasi

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima.com- Menjelang penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan periode 2018-2023, dukungan terhadap salah satu pasangan calon (Paslon) terus mengalir.

Dukungan itu datang dari salah satu tokoh kiyai dan pemuda Kabupaten Bangkalan RKH. Hasani Zubair. Deklarasi dukungan Sahabat Ra Hasani itu ditujukan terhadap pasangan Farid-Sudarmawan.

Deklarasi dukungan terhadap pasangan calon yang ber-tagline Bangakalan Berani Bangkit itu, Bertempat dihalaman rumah Ra Hasani Jl. Kramat Tikus Bangkalan, Sabtu (10/02/2018) yang dihadiri oleh ketua partai pengusung serta seluruh simpatisan, tim dan relawan pemenangan dari 18 Kecamatan di Kabupaten Bangkalan.

Kepetusan mendukung pasangan Farid-Sudarmawan yang diambil oleh Ra Hasani itu berdasarkan aspirasi masyarakat yang menginginkan perubahan Bangkalan lebih baik.

“Berdasarkan diskusi dengan simpatisan, pendukung, tim, dan relawan serta masyarakat yang menginginkan perubahan Bangkalan lebih baik kedepannya,” Ujar Ra Hasani,

Ia menambahkan, telah melakukan kajian mendalam dan istikhoroh untuk menentukan dukungan terhadap pasangan calon, sehingga akhirnya menjatuhkan dukungan terhadap pasangan Bangkalan Berani Bangkit.

“Kita harus bangkit dari keterpurukan, Khususnya di kota kita, kabupaten kita dari hal-hal yang tidak baik menjadi baik,”ujarnya.

Sebagai ketua tim pemenangan, ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Bangkalan Berani Bangkit dan akan meberikan pemahaman kepada masyarakat terkait calon pemimpin yang terbaik di Bangkalan.

“Bukan sekedar untuk memenangkan saja. Tetapi, agar aspirasi masyarakat dapat meraka pahami, sehingga apa yang diharapkan dan diinginkan oleh masyarakat Bangkalan ini terwujud,”Harap Ra Hasani.

Sementara itu, bakal calon Bupati Bangkalan, Farid AlFauzi mengatakan, dukungan dari Ra Hasani beserta keluarga besar dan para sahabatnya merupakan hutang yang menjadi tanggungan kedepan.

“Saya anggap ini hutang yang harus saya tanggung, kalau saya nanti ditakdirkan. Maka wajib untuk membalas semua yang diberikan, tentunya dengan membuat masyarakat Bangkalan lebih baik,”Tutupnya. (Rsd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *