Dukung PEN, ini Yang Dilakukan LAN Banyuwangi

  • Whatsapp

Banyuwangi, beritalima.com – Dalam rangka mendukung program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), LAN Banyuwangi akan menyelenggarakan Pasar Rakyat di seluruh Kabupaten Banyuwangi, Selasa (7/6/2022).

Ketua LAN Banyuwangi, Hijrotul Hady mengatakan, pihaknya siap mendukung program Pemulihan Ekonomi Nasional dengan menyelenggarakan Pasar Rakyat.

Bacaan Lainnya

“Kami akan menyelenggarakan Pasar Rakyat di seluruh Kecamatan yang ada di Banyuwangi,” tutur Hady.

Hady menambahkan, dalam giat tersebut masuk dalam agenda LAN yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

“Kegiatan ini masuk dalam agenda LAN dan akan kami selenggarakan dalam waktu dekat. Mohon doa dan dukungannya kepada seluruh pihak untuk suksesnya kegiatan ini,” tambahnya.

Seperti diketahui, program PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional) merupakan aksi bersama untuk melindungi guna dapat bertahan dan bangkit dari tekanan ekonomi akibat pandemi Covid-19. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait