DWP Provinsi Jatim Munculkan Potensi Anggota Gelar Lomba IDOL

  • Whatsapp

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jatim yang dipandegani Hj Chairani Yuliati Akhmad Sukardi, S.Sos memunculkan menggelar Lomba IDOL 2016, di Ruang Graha Wicaksanapraja Kantor Gubernur Jatim Jl Pahlawan no 110 Surabaya, Rabu (24/8).

Lomba IDOL 2016 diikuti 68 orang anggota DWP Kab/ Kota, DWP Instansi Pemerintah Provinsi. Setelah melalui audisi, 30 orang anggota masuk babak semi final, setelah disaring tinggal 15 orang anggota DWP yang berhasil masuk final.

Dalam kesempatan itu Ketua DWP Provinsi Jatim Hj Chairani Yuliati Akhmad Sukardi, S.Sos mengatakan, lomba IDOL 2016 ini untuk memunculkan potensi  isteri aparatur sipil negara dalam minat dan bakat  olah seni tapi tidak bertentangan dengan nilai budaya. Semua ini untuk mendukung suami sebagai ASN yang kokoh, bersatu, mandiri untuk mempercepat partisipasi dalam pembangunan, meliputi tiga bidang yaitu bidangekonomi sosial dan bidang budaya.

“Melalui IDOL ini diharapkan tumbuh jiwa kreatif, meningkatkan percaya diri dan menjunjung tinggi sportivitas. Siapa tahu dengan menunjukkan kemampuan yang dimiliki tidak menutup kemungkinan akan menjadi penyanyi terkenal,” harap isteri Sekda ini.

Setelah melalui penilaian dewan Juri yang terdiri dari Prita Kartika (Ketua), Bayu Werdianto, dan Bimo Aris Wicaksono, meliputi tehnik vokal, penguasaan panggung, dan penampilan maka keluar sebagai juara I, II dan III adalah DWP Kab Sumenep (Ny Ani Purnama), DWP Kab Situbondo (NY. Ruth Enda Pakupi)  DWP Kab Gresik ( Dessy Purniawati). Juara I, II dan III ini akan mewakili DWP Provinsi Jatim ke Tingkat DWP IDOP Pusat pada awal Oktober mendatang. Sedangkan Juara Harapan I, II dan III adalah DWP Dispenda (Ny. Endang Trichatama Ningsih), DWP Kota Probolinggo ( Ny. Ekaranti Juantira) dan DWP Kab Trenggalek (^^).

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *