Dyan Nugra Wanita Asal Surabaya Ini Karyanya Melambung Hingga ke Eropa

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Jika ada kemauan pasti ada jalan, kesuksesan menanti perjuangan dan kesungguhan kita semua, ingat soal kesuksesan ternyata wanita ini karyanya banyak disukai banyak orang bahkan memiliki costumer hingga ke Eropa, siapa dia?, Mari kita simak beritanya.

Dyan Nugra wanita yang memiliki kelahiran Kota Surabaya ini saat ini karyanya dikenal banyak orang bahkan hingga ke benua Eropa pun banyak costumer-nya, Dyan Nugra sosok Beauty preneur ini bisa dijadikan teladan dan cermin bahwa menjadi sukses juga bisa di raih lewat jenjang pendidikan non formal, Selasa (06/02/2018).

Wanita kelahiran Kota Pahlawan ini menceritakan segelintir kisah sukses yang diraihnya seperti sekarang ini kepada awak media, dirinya memulai kariernya di bidang Fashion desainer pada 2001 dan kegemarannya dalam menggambar ia tuangkan dalam sebuah designer kebaya.

Dyan juga tertarik untuk mempelajari make up pada 2009 Ia mendalami ilmu make up-nya di sebuah puspita martha tilaar hingga akhirnya pada 18 Oktober 2009 silam.Dyan mendirikan Hot Salsa Profesional make up artist dan wedding Service yang saat ini sudah berada di Surabaya.

Selain di Surabaya Dyan juga sudah membuat cabang di Bali sehingga dirinya tidak hanya melayani Warga Negara Indonesia melainkan dari luar Negeri juga seperti turis dan lain semacamnya. Bahkan menurut Dyan juga banyak pengunjung atau costumer juga banyak yang datang dari Eropa.

Berikut Video lengkap kisah Dyan Nugra dalam perjalanan hidupnya hingga bisa dikenal hingga ke Eropa. (Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *