Efendi Apresiasi Usaha Rizqi Bakery yang dirintis Ibu Sulistyawati di Bangkalan

  • Whatsapp

BANGKALAN, beritalima.com|Sejak 3.5 Tahun Ibu Sulistyawati membuka usaha Rizqi Bakery yang diproduksi di Jl. Raya Ketengan Bangkalan Madura. Hasil produksinya juga di jual di tempat yang sama, dengan memperkerjakan 10 tenaga kerja yang diambil dari tetangga sekitar. Dan usaha Rizqi Bakery ini berjalan dengan lancar, Pesanan dari berbagai komunitas, instansi dan luar kota terus berdatangan.

Sulistyawati pemilik industri rumahan ini pun masih ingat dengan baik. Ia memulai usaha ini dengan pengalaman yang sebelumnya ikut usaha yang sama di saudaranya. dengan tekad yang bulat ia membangun usahanya sendiri untuk ikut berkiprah di dunia industri rumahan di bidang Roti.

Kehadiran Moch. Efendi calon legislatif DPR RI Dapil Jatim XI ( Madura ) nomor urut 2 dari Partai Perindo ikut memberikan apresiasi, yang mana menurut Efendi usaha UMKM seperti ini juga ada di Partai Perindo. Pasalnya, Partai Perindo saat ini juga mengembangkan UMKM Indonesia.

“Dan insya Allah kami dukung usaha ibu Sulistyawati ini. Usaha Rizqi Bakery seperti ini nantinya akan besar, jika dikelola dengan baik, apalagi tekad Ibu Sulistyawati sangat optimis, ini perlu kita apresiasi,” tutur Efendi (8/4) yang hadir bersama Ust. Sali Ketua DPC Burneh Bangkalan.

Partai Perindo bertekad mewujudkan Indonesia Sejahtera, dengan cara UMKM yang dimaksimalkan maka akan tercapai kesejahteraan yang merata, bahkan bukan hanya pada pelaku UMKM nya, namun kepada pekerjanya juga akan ikut merasakan dan menikmati hasilnya bersama keluarga.

Ibu Sulistyawati bersama 10 tenaga yang membantu Rizqi Bakery, selalu menjaga hasil produksinya untuk mengedepankan mutu dengan harga terjangkau.

“banyak pesanan untuk pengajian, kantor, rapat, kue ulang tahun dan lain sebagainya, yang penting kami akan menyesuaikan dengan permintaan konsumen, harga Rizqi Bakery mulai dai Rp. 1.700 sampai Rp. 5.000 kami jual” Tambah ibu Sulistyawati. [rr]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *