Kapolresta Malang : Semua Anggota Harus Menjaga Netralitas Polri di Pemilu 2019

  • Whatsapp

MALANG KOTA, beritalima.com|
Kunjungan Kombes Pol Awang Joko Rumitro, Analis Kebijakan Madya Bidang Provos Divpropam Polri, ke Mako Polres Malang Kota, kehadiran mantan Kabidpropam Polda Jatim, dalam rangka memantapkan Profesionalisme anggota Polri dalam memberikan pelayanan Pemilu 2019.

Kapolres Malang Kota. AKBP Asfuri, SIK, MH, menyampaikan bahwa sebagai kunjungan Kombes Pol Awang Joko Rumitro, ke Mako Polres Malang Kota ini untuk melakukan sosialisasi, dan penekanan kepada anggota bahwa netralitas di Pemilu harus tetap dijaga.

“Kita sebagai anggota Polri harus profesional melaksanakan pengamanan Pemilu 2019 agar sukses dan aman, masyarakat merasa nyaman khususnya di wilayah jajaran Malang raya dan Jawa Timur,” terang Kapolres Malang Kota. Senin (8/419).

Kegiatan Sosialisasi utusan Mabes Polri dilaksanakan di Polres Malang Kota, diikuti oleh seluruh Wakapolres jajaran ex Polwil Malang.

” Yang hadir dari Malang Kabupaten, Kota Batu, Pasuruan kabupaten, Pasuruan Kota, dan Probolinggo Kota,” Tambah Kapolres

Kombes Pol Awang Joko Rumitro berpesan agar semua anggota Polri di Malang Raya tidak boleh mendukung salah satu kontestan Pemilu, tidak boleh menggunakan barang dinas untuk kepentingan politik, dan tidak boleh menyalahkangunakan kewenangan jabatan. Semua harus diindahkan.

“Diharapkan semua anggota agar tetap menjaga kewibawaan anggota Polri dalam Pemilu 2019 ini, agar tercapai Pemilu yang damai dan lancar,” tutupnya. [Red/Lum]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *