Efendi Takziyah ke Kediaman Ketua DPD PERINDO Sumenep

  • Whatsapp

SUMENEP, beritaLima – Kabar duka yang menyelimuti keluarga besar Partai Perindo Kabupaten Sumenep karena berpulangnya Ayahanda Etty Hijriyah Wati Ketua DPD Partai PERINDO Sumenep pada minggu (9/ 12/ 2018) terus menyita perhatian berbagai kalangan.

Ucapan duka dan partisiasi terus mengalir seperti air mengalir dan tak dapat dibendung lagi. Termasuk ucapan duka dan bela sungkawa dari Calon Anggpota Legislatif DPRRI Dapil Jatim XI Madura Moch. Efendi, SH bersama Caleg DPRD Provinsi dapil Jatim XIV Busani serta Caleg DPRD Kabupaten Pamekasan Apriliyanti Dapil 1 Nomor Urut 3 dan pengurus DPD PERINDO Pamekasan.

Efendi selain menyapa konstituennya dan mengunjungi beberapa posko yang telah dibuatnya menyempatkan secara khusus bersama rombongan mendatangi rumah duka yang terletak di Jl. Widuri bangselok Sumenep Madura Jawa Timur pada Rabu malam (14/ 12/ 2018).

Menurut Efendi, Takziah ini penting untuk membangun komunikasi kekeluargaan, tidak hanya saat tahun politik, namun dapat dilakukan sepanjang masa, “Mengingat kita ini adat istiadatnya begitu kental dengan adat ketimuran penuh kekeluargaan”, jelasnya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *