EKSPO HUT RI ke 72 Kecamatan Cluring Resmi dibuka

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – puncak acara peringatan HUT RI ke 72 biasanya di gelar dengan kegiatan ekspo, seperti yang di gelar di kecamatan cluring bertempat di lapangan kecamatan cluring, kegiatan Ekspo resmi dibuka.

Kegiatan yang memamerkan hasil karya para pelajar serta produk unggulan hasil dari masyarakat terutama ya g ada di desa se kecamatan cluring ini resmi di buka oleh sekertaris camat Cluring.

Menurut Sekertaris Camat Cluring, dalam pembukaannya menyampaikan bahwa dalam kegiatan ekspo ini di perlukan kerja sama dan kekompakan panitia dan elemen lain

” kami harapkan kerja samanya semua elemen agar pelaksanaan kegiatan ekspo ini berjalan lancar. Utamanya UPTD pendidikan kecamatan cluring yang sangat berperan aktif dalam kegiatan Peringata HUT RI yang ke 72 di kecamatan cluring.” Singkatnya

Senada dengan sekcam, ketua panitia ekspo yang akrab dengan panggilan didik menyampaikan bahwa di perlukan kerja sama antar elemen.

“Kita butuhkan kerja sama di semua elemen agar pelaksanaan ekspi berjalan lancar. Dan kita bersyukur untuk stand yang kita sediakan sudah 80% terpakai, ini menunjukan antusiasme masyarakat dan lembaga terhadap kegiatan ini masih cukup tinggi.” Ujarnya (puji)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *