Empat Petinggi Negara Dapat Penghargaan dari Kapolri

  • Whatsapp

JAKARTA – Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Badrodin Haiti memberikan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama kepada empat petinggi TNI. Mereka dinilai berjasa memajukan institusi kepolisian.

Mereka adalah Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Mulyono, Kepala staf TNI Angkatan Laut Laksamana Jenderal Ade Supandi, dan Kepala Staf TNI Angkatan Udara. Jenderal Badrodin mengatakan, selama ini TNI dan Polri telah bekerjasama dengan baik.

Pemberian penghargaan tersebut dikarenakan selama ini TNI dan Polri telah bekerja sama dengan baik dalam pembinaan, sarana, dan prasarana termasuk ikut operasional Polri seperti di Aceh, Papua, Poso, dan Tinombala.

Jenderal bintang empat ini menuturkan, penghargaan diberikan untuk siapa saja yang berjasa, bukan hanya panglima. Bahkan, masyarakat sipil yang mempunyai jasa dalam mengembangkan kepolisian juga bisa mendapatkan penghargaan.

Penghargaan Bintang Bhayangkara utama ini diberikan berdasarkan keputusan Presiden Joko Widodo melalui surat resmi. Upacara penghargaan dilaksanakan sekitar pukul 09.00 WIB di Ruang Rupatama, Mabes Polri, Jakarta Selatan.

[TbNews]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *