Empati Kapolres Frido Dalam Penanganan Banjir

  • Whatsapp

LABURA, beritalima.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH bersama Kasat Lantas AKP Sonny Harsono, SIK. SH terjun kelokasi Banjir dimana Air Sungai Bandar meluap sampai ke badan jalan karena curah hujan yang cukup tinggi mulai sekitar Pukul 22.00 sampai dengan 24.00 WIB akibatkan Jalinsum bandar durian Kecamatan Aek Natas pagi harinya hari Selasa tanggal 9 Oktober 2018 sekitar pukul 06.00 WIB, meluap setinggi ± 60 cm dengan panjang Jalinsum yang terendam banjir sepanjang ± 500 meter, Rabu (10/10/2018).

Kapolres Frido didampingi Kasat Lantas bersama Pers Unit Turjawali dan Pos Lantas Aek Natas melakukan Penjagaan dan Pengaturan Lalulintas di Lokasi Bencana Banjir guna mengantisipasi Kemacetan panjang.

Wujud Tupoksi Polri sebagai pengayom dan pelayan masyarakat, Kapolres Frido dengan sigap dan tanggap turun ke lokasi banjir, terjun langsung dan pimpin pengaturan arus lalu lintas dan turut serta mendorong mobil penumpang yang mengalami mongok akibat banjir yang menggenangi Jalan.

Masyarakat sangat mengapresiasi Kapolres Labuhanbatu ini karena selain menjaga situasi aman dan memperlancar arus laluntas, Kapolres Frido siap berbasah-basahan dengan baju dinasnya mendorong mobil yang terhenti di jalan yang digenangi air, Kapolres Frido tetap membantu masyarakat, anak-anak sekolah dinaikan ke perahu karet bersama BPBD Labura agar tidak basah.

Bravo Polri, Bravo Kapolres Labuhanbatu.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *