Event FKR Kuras Anggaran 1 Milyar Lebih

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – Event Festival Kepulauan Rempah (FKR) kabupaten Halmahera Barat (Halbar) dengan sesi acara yang tidak begitu padat, telah menguras anggaran senilai 1 Milyar lebih, pada pembukaan acara sejak Kamis sore sampai Sabtu (4-6/2017), di Area FTJ, desa Guaemaadu, kecamatan Jailolo. 

“Agenda FKR ini masuk program pengembang potensi budaya dengan anggaran Rp 1 Milyar lebih, yang melekat pada Bidang Promosi dan Pemasaran Dinas Pariwisata Halbar,”terang Plt.Kadis Pariwisata Halbar Demianus Sidete, Sabtu (6/5/2017).

Sementara untuk pembuatan stan dan dekorasi panggung, berdasarkan keterangan dihimpun media ini, ditangani langsung oleh masing – masing SKPD. Anenya, Demianus berdali sama – sama pimpinan SKPD jadi punya tanggungjawab bersama.

Menurutnya, FKR ini murni untuk mengembalikan kejayaan. Sehingga dengan begitu, sangat penting meletakan  dasarnya rempah – rempah di Halmahera Barat, out putnya adalah akumulasi berapa banyak orang yang datang untuk menikmati hasil khas Halbar,”cetusnya. (ssd) ‎

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *