Event FTJ 2018 Membawa Berkah

  • Whatsapp

JAILOLO .beritalima.com – Pagelaran event Festival Teluk Jailolo (FTJ) ke – X tahun 2018 membawa berkah bagi para pedagang. Kenapa tidak, hasil dagangan dari masing – masing telah meraup keuntungan hingga mencapai jutaan rupiah setiap harinya. Hal itu diakui langsung sejumlah pedagang di aeral FTJ.

Rini dan Johartoto, Pedagang di Areal FTJ kepada  wartawan beritalima.com-Senin (30/4/2018), mengaku, setiap kegiatan seperti ini, dirinya mengakui hasil dagangannya laris terjual sehingga penghasilannya meningkat dari hari biasanya.

“Ya kami punya penghasilan meningkat dari hari biasanya, sebelumnnya hanya laku sampai Rp 250 Ribu saja, tetapi dengan acara ini dagangan kami laku hingga mencapai Rp 750 ribu bahkan sampai sebesar Rp 1 juta,”ungkapnya.

Hal serupa juga disampaikan pedagang lainnya, Nyai Mei, mulai dari hari pertama persiapan kegiatan ini, pendapatannya bertambah. Sebab, mulai ramai dikunjungi pembeli. Walaupun demikian, dari hari – hari biasanya hasil dagangan tidak habis terjual tetapi dengan kegiatan ini, mulai sejak pagi sudah ramai pembeli dan bahkan menjelang siang jualannya sudah habis terjual.

“Keuntungan kami meningkat, tidak seperti biasanya,”aku Mei.

Sebelumnya, dari hasil pantauan mulai dari pra event FTJ tepat di tempat permainan anak maupun orang desa yang tersedia di areal FTJ, ramai dikunjungi oleh masyarakat setempat maupun luar daerah. (ay)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *