Expo Polres Bondowoso, Puluhan Unit BB Hasil Curanmor Dikembalikan ke Pemiliknya

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Puluhan kendaraan bermotor yang merupakan barang bukti (BB) hasil kejatahatan diserahkan kepada pemiliknya oleh Polres Bondowoso.

Motor-motor tersebut bisa diambil pemiliknya di Halaman Mapolres Bondowoso yang menjadi lokasi kegiatan Gebyar Expo Pengembalian Barang Bukti Hasil Kejahatan, Polres Bondowoso, Selasa (24/9).

Tampak, puluhan kendaraan yang terdiri dari 50 lebih kendaraan roda dua, dan lima kendaraan roda empat.

Menurut Kapolres Bondowoso, AKBP Febriansyah, barang bukti dikembalikan secara gratis kepada pemiliknya. Tentu si pemilok haruslah membawa bukti sebagai pemilik kendaraan tersebut. Yakni dengan menunjukkan BPKB, STNK dan Surat Tanda Lapor / Laporan Polisi.

“Expo ini akan dilaksanakan hingga satu minggu ke depan,” Ujarnya.

Adapun barang bukti kendaraan tersebut, merupakan hasil dari ungkap kasus yang dilakukan oleh Polres Bondowoso selama enam bulan terakhir.

“Ini merupakan BB selama enam bulan terakhir. Masih banyak lagi BB yang kita miliki dari awal tahun sampai bulan juli kemarin,” Imbuhnya.

Ia menegaskan bahwa manakala terdapat pemilik kendaraan yang baru bisa datang setelah kegiatan expi selesai. Mereka pun tetap bisa mengambil kendaraannya.

Salah seorang pemilik kendaraan, Saiful Anang (33), mengaku bersyukur kendaraan roda duanya bisa kembali setelah seminggu lalu hilang di Alun-alun Ki Bagus Asra.

“Alhamdulillah, ini berkat Polres Bondowoso. Terima kasih sepeda saya kembali,” Pungkasnya.(*/Rois)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *