Fakaaha Kominiti Desak Dinas PU Selesaikan Mesjid Waitamua

  • Whatsapp

SANANA,beritaLima.com – Fokaaha kominiti desak Dinas Pekerjaan Umum (PU) segera menyelesaikan Masjid Waitamua, Kecamatan Sulabesi Selatan yang hingga kini belum terselesaiakan. Padahal sudah tahap III tahun 2014 lalu akan tetapi hingga kini belum juga diselesaikan.

Persoalan mandegnya pekerjaan pembagunan ini akan tetapi tidak ada usaha untuk penyelesaian dan tidak ada yang bisa menjawab kegelisahan masyarakat.

Risman Panigfat anggota fakaaha Kominiti yang juga dibangun oleh mahasiswa dari Sulabesi Selatan sangat prihatin dengan berbagai macam permasalah yang tidak terselesaikan di Kepulauan Sula termasuk masjid Waitamua yang hingga kini diabaikan penyelesaiannya.

Kami atas nama anak negeri ini desak Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas PU agar segera mungkin menyelesaikan masjid Waitamua yang terbangkalai, karena itu salah satu tempat ibadah untuk orang islam akan tetapi dibiarkan begitu saja dan tidak ada gerakan untuk penyelesaian. 

Kami berharap Pemda segera mungkin menyelesaiakan pembangunan masjid Waitamua. (‎dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *