Faktor Sengaja, Gedung Utama Unimal di Bakar

  • Whatsapp

ACEH UTARA, Beritalima-Terbakarnya Gedung Kantor Universitas Malikussaleh( Unimal ) terbakar, hal ini diperkirakan terbakarnaya Gedung tersebut dikarenakan ada Faktor kesengajaan salah seorang  mantan Karyawan di sana.

 

Untuk sementara terduga, Safwandi, otak pelaku pembakaran gedung Unimal tersebut secara sengaja, dibakarkan dengan tanpa sebab dan asala usul, terbakarnya Gedung tersebut pada Jum’at Tanggal 18 Agustus 2017 sekira pukul 07. 00 Wib. Di Desa Trueluet Kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara.

 

 Terduga safwandi yang melakukan pembakaran tesebut Warga Desa Sawang Hagu selatan Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, kini Safwandi sudah menyerahkan diri kepihak Kepolisian Resort Kota LhokSeumawe.

 

Safwandi, Salah  seorang mantan Karyawan   Universitas Malikussaleh (Unimal)di karenakan dia kecewa Karena sudah tidak Bekerja lagi di tempat tersebut, dengan Rasa kecewa itu, maka dia Nekat untuk Membakarnya.

 

Setelah memdapatkan pertolongan dari pihak Pemadam Kebakaran Kota Lhokseumawe baik dari Pemadam PIM, Aceh Utara api bisa di padamkan,Namum demikian tim Pemadam kebakaran tetap melakukan penyiraman meyeluruh supaya tidak ada lagi api yang masih hidup.

 

Setelah pihak pemedam melakukan penyiraman pada Tkp sampai pukul 09.22Wib, Api  sudah bisa di padamkan,’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *