Fandi Ibrahim: Anggota Dewan Terpilih, Memilih menumpangi Bentor saat Pelantikan

  • Whatsapp

 JAILOLO,beritaLima.com – Fandi Ibrahim Anggota Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) dari fraksi Golkar yang beru terpilih menumpangi Becak Motor (Bentor) saat datang menghadiri acara Pelantikan atau pengucapan sumpah/janji di Kantor DPRD Desa Hate Bicara Kecamatan Jailolo, Senin (23/09/2019).

Fandi Ibrahim saat di wawancarai awak media di halaman kantor DPRD mengatakan bahwa, Ini sebagai bentuk rasa hormat terhadap salah satu alat transportasi yang sangat memberikan jasa terhadap Kabupaten ini,”jadi ini adalah momen yang pas untuk mempromosikan atau memperkenalkan alat transportasi tersebut karena bentor ini salah satu alat tranportasi wisata yang ada di Halbar,”ungkap Fandi.

Lanjut” Fan, sapaan akrabnya bahwa, semua transportasi di Halbar itu perlu kita dukung. Dan salah satunya bentor ini. Kita harus bangga punya alat transportasi seperti ini, karena unik bagi para wisatawan yang datang dari luar,”jadi bagi saya sangat bangga punya alat transportasi yang unik ini, apalagi bagi para wisatawan,”ujarnya.

Salah satu pengemudi bentor Faris mengaku sangat senang saat Fandi memilih ke acara pelantikan menggunakan bentor.”Senang saja. Soalnya bisa mengenalkan transportasi ini pada momen besar seperti ini.”Ungkapnya.

Ia berharap, Fandi bersama anggota DPRD terpilih lainnya dapat terus memperjuangkan nasib pengemudi ojek maupun bentor di Halbar.”Semoga kehadiran mereka bisa memberikan dampak positif bagi nasib kami, terutama terkait perhubungan di daerah ini,”tutupnya.(Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *