FBR Jakut Dukung Pilkada DKI Putaran Kedua Damai

  • Whatsapp
www.beritalima.com

JAKARTA, Beritalima.com-
Forum Betawi Rembug (FBR) Jakarta Utara siap mendukung pesta demokrasi pilkada DKI Jakarta Utara pada putaran kedua ini dengan damai,aman dan tertib.
Hal itu disampaikan Rojak salah satu pengurus FBR Jakarta Utara kepada pewarta, Minggu, (09/04/2017). Bahkan pihaknya juga memasang sebanyak 300 spanduk yang berisikan ajakan masyarakat untuk menciptakan pilkada damai, aman dan nyaman serta menjunjung tinggi nilai kebangsaan. Rencanannya spanduk akan dipasang di sejumlah titik jalan maupun pos gardu FBR.
“Pesta demokrasi ini adalah hajat orang Jakarta untuk memilih pemimpinnya. Maka menjadi kewajiban kami sebagai putra daerah menciptakan pilkada damai aman dan nyaman,” kata Rojak.
Rojak menambahkan, Jakarta sebagai kota yang memiliki keberagaman suku dan budaya seyogyanya ormas daerah (FBR) mempunyai kewajiban dan tanggung jawab untuk menjaga kampungnya nyaman dan aman buat warganya. “Jadi Ayo kite bersama-sama Jadikan Pilkada kali ini aman,nyaman,sukses dan jujur dalam pelaksanaannya,”trrangnya.(Edi)

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *