Anggota DPRD Benjamin Hadiri Peresmian Kantor Bersama

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com– Dr. Benjamin Kristianto, disela kesibukannya sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Jawa Timur, menyempatkan hadir di acara peresmian kantor besama pelayanan publik yakni Kantor DPD ALPEKSI Jatim, Kantor DPD IKADIN Jatim, Kantor DPC IKADIN Surabaya dan Kantor Advokat Dr. Tonny Suryo, SH. MH and Partner yang berada di Jl. HR. Muhammad No. 171 D-50 Ruko Surya Inti (belakang Rabo Bank/Mie Tokyo) Ruko sebelum patung kuda.

 ” Sebagai Dewan Pembina Alpeksi, saya berharap Alpeksi bisa menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM), dan Generasi Muda yang Baik,” kata Benyamin, Minggu (08/04).

Benjamin menambahkan, dengan dibukanya kantor bersama, yang juga terkait dengan Advokat, semoga IKADIN dan kantor Advokatnya dapat berfungsi dengan baik, dan bisa membantu secara hukum orang-orang yang khususnya tidak mampu. 

“Semoga IKADIN, dan Alpeksi bisa bekerja profesional sesuai yang diharapkan masyarakat,” tukasnya.

Acara yang dihadiri oleh Ketua Umum ALPEKSI, IKADIN dan koleganya berjalan khimad dengan di suguhi band, yang menambah suasana kekeluargaan, sebagai Tuan Rumah Yafety Waruwu, SH Ketua DPD Alpeksi Menyampaikan terima kasih kepada Ir. Peter Susilo, SH atas tempat yang telah disediakan untuk kantor bersama.  (sn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *