Firdaus Terpilih Sebagai Ketum SMSI Periode 2019 – 2024

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), menggelar Kongres I untuk memilih ketua umum periode 2019-2024, di kantor PWI Pusat, Jumat 20 Desember 2019.

Dalam pemilihan ini, Firdaus terpilih sebagai Ketua Umum SMSI Pusat periode 2019-2024, dengan perolehan 14 suara dari total 27 suara. Sedangkan calon lain, Teguh Santosa, meraih 12 suara dan 1 suara abstain.

“Dalam pemilihan ini sebenarnya tidak ada yang menang dan tidak ada yang kalah. Karena semua untuk kepentingan SMSI kedepan yang lebih baik,” kata Firdaus.

Firdaus, bukan orang baru di SMSI. Karena ia merupakan salah satu pendiri SMSI, dan menjabat sekretaris jenderal di SMSI. Mantan ketua PWI Banten dua periode ini, saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi di PWI Pusat. Selain dikenal sebagai tokoh pers, ia juga mendirikan sekolah jurnalistik plus di Serang, Banten.

Untuk diketahui, SMSI merupakan organisasi perkumpulan pemilik media siber, yang program prioritasnya menjadi konstituen Dewan Pers. SMSI, juga organisasi gabungan pemilik media online terbesar di Indonesia.

Hadir dalam kongres ini diantaranya Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari, yang juga pendiri SMSI dan utusan dari 27 provinsi. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *