Fitra”Pemerintah Ucapkan Rasa Terima Kasih Atas Penilaian BPK RI Cabang Sul-Sel Toraja Utara Menerima WTP”,.

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Apa yang sudah diraih oleh pemerintah Kabupaten Toraja Utara,patut kita apresiasi,selalu Kabupaten baru,soal penggunaan anggaran Pemerintah Toraja Utara dan DPRD Toraja Utara,berasil meraih penilaian WTP,yang berlangsung di Jalan Andi Tangerang Pettarani,Makassar.

Rilis Humas dan Protokoler Pemda Toraja Utara,yang lewat via SMS kepada wartawan ini,Senin (27/6),dari rilis Fitra selaku Kabag Humas,menyebutkan pada rilisnya,bahwa bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan,mengucapkan rasa terima kasihnya yang tulus,serta menghormati proses penilaiannya yang dilakukan oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulawesi Selatan (Sul-Sel) menetapkan Pemerintah Toraja Utara mendapat penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Ini merupakan hasil kerja keras Pemkab Toraja Utara,secara bersama-sama dengan DPRD Toraja Utara,beserta segenap jajarannya,utamanya SKPD yang ada.

Sementara,dari rilisnya kembali, yang disampaikan oleh Humas Toraja Utara,dalam rangka 100 hari Pemerintah Kaboro,apa yang telah diraih Pemerintah Kabupaten Toraja Utara tidak disangka-sangka akan meraih WTP tersebut,yang menjadi harapan setiap daerah.

Namun peran bupati Kalatiku,dengan Teklin,”Berubah Untuk Sejahtera”,membuktikan,kerja kerasnya untuk membenahi aparatur yang ada termasuk penertiban penggunaan keuangan daerah.

Kabag Humas Toraja Utara,kembali mengungkapkan,dari rilis yang disampaikan, lewat SMS nya,apa yang diraih itu semua dari hasil kerja keras Pemkab Toraja Utara dan DPRD Toraja Utara,dalam rangka berubah untuk sejahtera,itu juga tak terlepas adanya program bupati 100 hari kerja Pemda Toraja Utara.

Menanggapi hal itu apa kata orang nomor satu di bumi Pongtiku ini,Kalatiku,sapaan akrabnya,menyebutkan,semua ini dipacu oleh masa kepemerintahan Kala-Rinto yang lebih familiar “Kaboro”dan DPRD Kabupaten Toraja Utara,memperoleh WTP langkah awal yang baik,jelas bupati.

“Suatu prestasi penggunaan keuangan daerah mendapat penilain yang luar biasa,ini kita boleh raih adanya kerja keras dan kerjasama yang positip.Dan ke depan kita akan tingkatkan,apa yang kita raih hari akan terulang lagi kita raih,”ungkap bupati.

Terlihat Bupati dan Ketua DPRD,Stephanus Mangatta, ST, menerima penghargaan langsung dari Kepala BPK RI Sulawesi Selatan.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *