Forkompimda Wonosobo Gelar Apel Pasukan Jelang Idul Fitri 1439 H

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Forkompimda Wonosobo pada Rabu (6/6) di halaman gedung sasana adipura menggelar apel pasukan bersama .Apel ini sebagaj penanda akan dimulainya Operasi Ketupat Candi Polres Wonosobo yang dilaksanakan pada 8-25 Juni 2018. Acara ini dihadiri oleh Bupati Wonosobo, Kapolres Wonosobo, Kasdim Wonosobo mewakili Dandim, Kabagos Ops Polres Wonosobo, Jajaran Forkominda, Pasiops Kodim 0707/Wsb. Sedangkan peserta gelar pasukan terdiri dari 1SST Personel Kodim 0707/Wonosobo, 1SST Personel Satlantas Polres, 1 SSK Babinkamtibmas,1 SST Personel Satserse Polres,1 Regu Satpol PP,1 Regu Dishub,1 Regu BPBD,1 SST Senkom Wsb, 1 SSK Pelajar, PMI Wonosobo.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras selaku pengambil apel, mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dalam rangka apel Operasi Candi. “Terima kasih atas partisipasinya dalam rangka pengamanan jelang Lebaran dengan segala permasalahannya. Permasalahan pertama adalah masalah penimbunan bahan pokok oleh orang yang tidak bertanggung jawab sehingga merugikan kita semua. Kedua, masalah dalam lalulintas dengan kemacetannya jelang lebaran tiba. Dan yang ketiga adalah masalah keamanan dan kerawanan kriminalitas, juga perlu diwaspadai adalah tentang terorisme. Dan permasalahn terakhir adalah masalah bencana alam.”papar Kapolres. “Upaya pencegahan dan tindakan telah dilakukan untuk menekan kerawanan tersebut. Tak kalah pentingnya guna mengatasi penyelesaiannya adalah adanya koordinasi dengan semua pihak sehingga situasi di wilayah Wonosobo dapat kondusif.” Urainya lebih lanjut.

Diakhir sambutannya orang nomor satu di Polres Wonosobo ini mengucapkan Hari Raya Idul Fitri. “Saya ucapkan selamat menjalankan tugas. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Mohon Maaf Lahir dan Batin.” Tutupnya.

Melihat adanya apel tersebut, beberapa warga masyarakat menyambut positif kegiatan yang dilaksanakan oleh Forkompimda. “Alhamdulillah, semoga dengan adanya gelar pasukan tersebut situasi dan kondisi di Wonosobo dapat lebih kondusif.” Ucap Agus. “Kita lebih nyaman dan aman dengan kesiapsiagaan pemerintah jelang lebaran ini mas.” Ujar Soleh warga Watumalang ini. (Edi/Faut)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *