Forkopimda Apel Pengamanan Jogo Kabupaten Malang di Lapangan Pujisari

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com| Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Malang, melaksanakan kegiatan Apel Pengamanan Jogo Kabupaten Malang Aman dan Kondusif di Halaman Pujisari Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Malang, Sabtu (18/04/2020).

“Pada hari ini kita melaksanakan apel Pengamanan Jogo Kabupaten Malang Aman dan Kondusif, harapan kami ini bukan jargon semata. Semoga ditengah penyebaran wabah korona ini semangat kita dalam melaksanakan tugas tetap dijaga dan ditingkatkan,” ungkap Kapolres Malang AKBP Hendri Umar SIK.

Kapolres juga menyampaikan bahwa akhir akhir ini Kabupaten Malang diresahkan dengan kegiatan sekelompok orang yang menamakan Anarko dan isunya akan mengadakan aksi tanggal 18 April 2020.

“Sehingga, semoga dengan persipan apel pengamanan ini bisa mencegah adanya aksi dari kelompok anarko tersebut” imbuh Kapolres.

“Untuk itu, jajaran TNI dan Polri akan melaksanakan patroli bersekala besar di wilayah Kabupaten Malang. Dengan rute Singosari – Lawang – Karangploso – Dau – Pakis – Kepanjen,” tutupnya. [red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait