Wujud Peduli Dampak Pandemi Covid-19 Qween Group Gelontorkan Bantuan Ratusan Juta Rupiah ke Masyarakat

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | PT. Qween Group sambangi pondok pesantren, yayasan yatim piatu dan para manula di Wonosobo dengan membagikan sembako, masker dan sanitizer guna pencegahan covid-19 di daeran pondok dan yayasan.

Diantaranya Ponpes Miftahul Huda Siwatu desa Bumiroso kecamatan Watumalang, Yayasan yatim piatu Al Assyariah kalibeber kecamatan Mojotengah, Panti Asuhan Muhamadyah Kauman Kecamatan Wonosobo.

Bacaan Lainnya

Sherly Qween menyampaikan, kegiatan yang dilakukan bentuk kepedulian dari PT Qween Group Indonesia yang bertujuan ikut serta dalam pencegahan virus corona yang lagi mewabah di Indonesia bahkan dunia.

“Dalam upaya pencegahan atau penanggulangan kami membagikan 30.000 pc masker, 30.000 botol sanitizer serta sembako 30 ton beras dan 3.000 dus mie instan.” Jelas Owner Qween Group. Sabtu (18/04).

Sherly sangat tersentuh hatinya ketika melihat anak-anak yatim piatu. Ia mengungkapkan anak-anak yang seharusnya bisa bermain melakukan kegiatan bersama-sama, terkendala dengan adanya wabah virus sehingga mereka harus tetap di rumah.

Dia berharap pandemi ini akan segera berakhir sehingga aktifitas masyarakat akan berjalan seperti seperti sediakala.

“Kegiatan ini dilakukan dari hari sebelumnya dan akan tetap dilanjut untuk berbagi kepada masyarakat Wonosobo. Apa yang dlakukan PT. Qween Group ini untuk memotivasi dan mengajak para pemilik PT dan pengusaha di Wonosobo untuk bersatu, bersama-sama berbagi untuk sesama.”ujarnya.

Sementara Pengasuh Panti Asuhan Muhamadyah Kauman Kecamatan Wonosobo menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Qween Group Wonosobo.

“Semoga Qween Group akan mendapat keberkahan, kemudahan dan kesuksesan.” Doa Muazdim (Rjt-05 Budi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait