Forkopimda Kabupaten Sumenep Hadiri Vaksinasi Massal Serentak

  • Whatsapp
Vaksinasi Covid -19 Massal secara serentak di seluruh kecamatan di wilayah Kabupaten Sumenep

SUMENEP, beritalima.com| Pemeritah kabupaten Sumenep menggelar Vaksinasi Covid -19 Massal secara serentak di seluruh kecamatan di wilayah Kabupaten Sumenep, Selasa, (24/08/21).

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis.A.Md bersama jajaran Forkopimda hadir langsung dan meninjau pelaksanaan vaksinasi secara serentak di kantor pemda kabupaten Sumenep.

Bacaan Lainnya

Bupati Sumenep A Fauzi, SH. MH. mengatakan untuk membangun herd immunity kita laksanakan vaksin secara serentak ini dilaksanakan di 27 kecamatan dengan target dosis vaksin 10 ribu.

Lanjut Bupati Vaksin ini digelar untuk memeriahkan gebyar kemerdekaan HUT RI ke 76, yg dilaksanakan sampai tgl 30 agustus serta pemerintah daerah juga menyiapaka dorprice berupa 2 unit sepeda motor, 2 unit sepeda santai, dan TV.

Sementara Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis.A.md. menyampaikan kegiatan ini harus dilakukan oleh semua pihak sehingga program vaksin bisa terlaksana dengan baik.

“Salah satu bentuk dukungan TNI dalam hal ini Kodim 0827/Sumenep yakni dengan memberikan pelayanan vaksinasi secara serentak dan gratis yang dilaksanakan melalui Koramil jajaran bekerjasama dengan pihak Puskesmas setempat,” imbuh Dandim

“Saya mengapresiasi atas antusias masyarakat yang luar biasa untuk mensukseskan kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan diwilayah Sumenep,” lanjutnya

Dandim juga meminta kepada masyarakat agar tidak lengah dan tetap taat terhadap penerapan Protokol Kesehatan dimana pun berada. “Saya berharap kepada masyarakat Sumenep tidak lengah meski sudah mendapat suntikan vaksin, karena Pandemi covid-19 saat belum berakhir,” tutup Dandim.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait