Forkopimda Sambut Sambut Kedatangan Kapolda Sumsel Yang Baru

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima. com| Komandan Korem 044/Garuda Dempo Kolonel Arh Sonny Septiono bersama Forkopimda Provinsi Sumatera Selatan sambut kedatangan Kapolda Sumatera Selatan yang baru Irjen Pol Drs. Firli, M.Si. bertempat di VVIP Room Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, Rabu (26/6/2019).

Kadatangan Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Firli, M.Si. ini setalah melaksanakan acara serah terima jabatan dengan pejabat Kapolda Sumsel yang lama Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adinegara di Markas Besar Polri Jakarta oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) kemaren (Selasa, 25/6/2019).

Dengan menggunakan Pesawat Garuda Indonesia GA-104 dari Jakarta, tepat pada pukul 10.53 WIB landing di Bandara SMB II Palembang dan selanjutnya disambut oleh Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya mewakili Gubernur, Kakorpolairud Mabes Polri Irjen Pol Zulkarnain Adinegara berserta Istri, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum., Wakapolda Sumsel dan Istri beserta pejabat jajaran Polda Sumsel, Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono, Danlanud SMH Palembang, Kajati Prov. Sumsel, Ketua Pengadilan Tinggi Sumsel, Sekda Prov. Sumsel, Kakanwil Kumham Sumsel, Walikota Palembang Bpk H. Harnojoyo dan Danramil 418-07/Sukarame Mayor Inf Heribertus.

Setelah tiba di Bandara SMB II Palembang dan usai menerima penyambutan pejabat di wilayah Prov. Sumsel, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Firli, M.Si. dan Isteri beristirahat dan beramah tamah di ruang transit VVIP Bandara, untuk selanjutnya rombongan Kapolda dan Isteri menuju Markas Polda Sumsel.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *