Formi Wonosobo Raih Prestasi di Event Forda Jateng

oleh -1.068 views

WONOSOBO, beritalima.com | Federasi olah raga rekreasi masyarakat (Formi) Wonosobo raih prestasi pada event Forda Jateng digelar di Gor Giri Mandala Wonogiri 24 Agustus 2019. Event Forda di buka oleh gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo.

Disampaikan Ketua Formi Wonosobo Purwono Subagyo lomba yang diikuti pada event Forda Jateng di Wonogiri Alhamdulillah mendapat prestasi dibeberapa lomba dari 8 cabang, meskipun hanya menjadi peringkat 3, para atlit Formi sangat bersemangat berkompetisi untuk menjunjung tinggi sportifitas dan untuk menjalin tali silaturahmi antar insan olahraga Kabupaten dan Kota se Jawa Tengah.

“Prestasi yang diraih oleh teman – teman atlit Formi adalah lima cabang masing – masing mendapat juara 3, diantaranya senam jantung sehat juara III, senam sehat Indonesia (SSI) juara III, senam tera sedang juara III, senan aerobik juara III, silat budaya sebagai olah raga tradisional dan budaya sebagai juara III.” Jelasnya Minggu (25/8).


Setelah even ini kami akan lebih pro aktif memperkenalkan keberadaan FORMI di kabupaten Wonosobo kepada seluruh masyarakat pecinta olah raga rekreasi yang akan mewadahi, membimbing, membina cabang – cabang olah raga tradisional dan budaya, kesehatan dan kebugaran. petualangan dan tantangan.

Sekaligus bisa menjadi mediator antara insan olah raga rekreasi dengan pemerintah. Prestasi di Wonogiri merupakan modal awal bagi FORMI melangkah untuk bisa diterima oleh masyarakat insan olahraga rekreasi.” Beber Purwono

Wakil Bupati Wonosobo Ir. Agus Subagyo menyampaikan terima kasih kepada Formi atas prestasi yang di dapat pada event berbagai lomba yang diikuti di Wonogiri dan apresiasitif atas perjuangan yang telah dilakukan.

“Meskipun Formi baru terbentuk di kabupaten Wonosobo tapi mereka mampu memberikan yang terbaik untuk kabupaten Wonosobo. Ini sangat luar biasa, Semoga mereka kedepan akan semakin maju, semakin solit berkopenten sehingga bisa mengolah ragakan olahraga masyarakat Wonosobo.” Tandas Agus Subagyo.

Salah satu peserta lomba senam mengatakan dalam mengikuti event di Wonogiri berusaha menampilkan yang terbaik, kerja keras, semangat dengan harap mendapat sebuah prestasi.

Meskipun dalam lomba tersebut mendapat juara 3 kami sangat bersyukur atas prestasi yang didapat, cukup senang, terharu dan bangga dan membuat semakin semangat untuk sebuah prestasi awal di Formi. dengan perjuangan kami semoga bisa memberikan yang terbaik membawa nama baik kabupaten Wonosobo.” Papar Yuni