PSW Peduli Terhadap Kaum Dhuafa

oleh -179 views

WONOSOBO, beritalima.com | Komunitas PSW sebagai komunitas yang memiliki anggota lebih dari 150.000 akun FB pada Minggu, (25/8/2019) siang memberi bantuan kepada keluarga Mbah Dulhadi. Bantuan tersebut diserahkan langsung koordinator PSW, Joko Susilo.

Dijelaskan Joko bahwa komunitas yang dipimpinnya di tiap kecamatan di kabupaten Wonosobo sudah ada humasnya.

“Kami juga tiap bulannya selalu mengadakan pertemuan dan memberi tali asih kepada kaum dhuafa yang membutuhkan.” jelasnya.


Hal ini, tambah Joko Susilo, sesuai dengan visi dan misi PSW yaitu peduli sosial, peduli alam, peduli wisata baik wisata alam dan budaya.

“Ambil contoh, ada salah satu anggota yang berselfie di salah satu lokasi wisata dan diunggah di grup. Otomatis akan menyebar ke netizen. Demikian pula dengan kepedulian kita terhadap peduli sosial dan alam.” kata Joko.

Di kesempatan sama ketua RT setempat mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari komunitas PSW kepada warganya.

“Terima kasih atas perhatian dan bantuannya kepada mbah Dulhadi. Semoga memberi manfaat dan hanya Allah yang akan membalas kebaikan dari PSW.” Ujar Khoerudin. (Kiram)