Forpimka Cluring Gelar Pembinaan Umum Untuk Pemerintah Desa

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – di awal Tahun 2018 pemerintah Desa Se kecamatan cluring mendapatkan pembinaan umum oleh Forpimka Cluring tentang pemerintahan, pemberdayaan dan keamanan di lingkungan desa.

Dalam kegiatan pembinaan umum tersebut bukan hanya kepala Desa yang hadir namun juga seluruh kepala dusun serta babinsa dan babinkamtibmas

Dalam kegiatan pembinaan tersebut camat Cluring, Yoppy Bayu Irawan, menyampaikan tentang pentingnya penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan tertib baik secara administrasi dan lainya

” tertib administrasi dalam penyelenggaran pemerintahan yang sehat sangat penting untuk keberlangsungan kedepan.” Ungkap camat.

Senada dengan Camat, kapolsek Cluring, Iptu Bedjo Mandreas, juga menyampaikan tentang kamtibmas di lingkungan Desa.

“Kita harus bisa menjaga kamtibmas di lingkungan desa secara bersama, dan kita berharap pemerintah Desa terus bersinergi bersama babinkamtibmas dan babinsa untuk saling menjaga kamtibmas.” Ujar Kapolsek.

Di lanjutkan, kapten.Inf. Rakuf, komandan koramil Cluring juga menjelaskan tentang antisipasi bahaya laten terorisme dan keamanan di lingkup Desa.

“Kita harus sigap tentang bahaya terorisme untuk antisipasi dalam hal keamanan dan ketertiban umum, jadi babinsa juga harus lebih aktif untuk selalu berkordinasi dengan pemerintah Desa.” Singkat Danramil. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *