FOSKAPDA Hadir Untuk Awasi dan Kritisi Kebijakan Pemerintah Serta Pembangunan

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Forum Analisis Kebijakan Pembangunan Daerah ( FOSKAPDA ) lahir di Banyuwangi dan hadir untuk ikut serta menyoroti kebijakan pemerintah yang kurang pas dan pembangunan yang ada, khususnya di Kabupaten Banyuwangi.

Anggota FOSKAPDA sendiri didominasi oleh para kaum millenial yang suka dengan analisis.

Bacaan Lainnya

Veri Kurniawan, S.ST selaku penggagas berdirinya FOSKAPDA menjelaskan pada awak media.

” Tujuan dibentuknya FOSKAPDA ini tidak lain adalah untuk turut andil dalam mengkritisi, memberikan saran dan masukan pada pemerintahan dalam hal kebijakan dan pembangunan utamanya pemerintah daerah, jelas Veri”.

Masih menurut Veri, tidak lupa kita dari FOSKAPDA juga berharap pada aktivis dan pegiat Lembaga Swadaya Masyarakat di Banyuwangi yang tidak lain para senior yang rata – rata memilik kemampuan dan kwalitas baik bisa memberikan dedikasinya pada kita. Karena FOSKAPDA baru lahir, jadi butuh banyak masukan yang membangun.

Selain itu, masih menurut Veri, FOSKAPDA nanti pada saat pengukuhan bahkan kinerjanya Insha ALLAH akan didukung oleh bapak atau ibu yang berkompeten di bidangnya, misalkan dari salah satu NGO ternama yang tidak asing lagi ditelinga dan sering nampak di televisi.

FOSKAPDA akan menunjukan performanya dengan data – data yang didapat dan dimiliki, imbuh veri yang juga merupakan aktivis peduli anak (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait