Gabungan Petugas TNI, POLRI dan Satpol PP Banyuwangi Gelar Razia Prokes

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – giat operasi yustisi terus digelar oleh petugas gabungan TNI, POLRI serta satpol PP di kabupaten Banyuwangi. Hal tersebut bertujuan untuk menertibkan bagi pengendara sertab pengguna jalan lainnya agar mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan ketetapan pemerintah. Sabtu (5/12/2020)

Menurut perwira pengendali operasi, Kompol sudarsono, kasatpolairud polresta Banyuwangi menjelaskan bahwa tujuab operasi tersebut untuk menertibkan paea pengguna jalan agar menjalankan protokoler kesehatan

“operasi yustisi protokol kesehatan ini untuk menmertibkan para pengendara dan pengguna jalan lainnya untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker saat berkendara.” Ungkapnya

Masih menurut kompol Sudarsono, bahwa operasi yustisi ini juga mensosialisasikan tentang pentingnya 3M

“selain memberikan tindakan pada pelanggar protokol kesehatan, kami juga mensosialisasikan kep[ada para pengendara tentang pentingnya menjalankan 3M, yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak hal itu upaya untuk mencegah penyebaran covid 19 khususnya di kabuparen Banyuwangi.” Imbuhnya.

Diketahui dalam operasi Yustisi kali ini, puluhan pelanggar yang kedapatan terjaring razia telah diberikan sanksi yang berlaku. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait