Gara -gara Mengisi Botol Bensin Sambil Memasak Rumah Terbakar

  • Whatsapp

Jember.beritalima.com. Ditinggal memasak di dapur saat mengisi botol bensin Rumah Hj Eny Wahyu hindadari 63 tahun warga desa Kalisat kecamatan kalisat hangus terbakar Rabu pagi kebakaran Pertama kali diketahui Cucunya diva 5 tahun yang masih berada dalam rumahnya.
Menurut salah seorang saksi mata ARI WIBOWO kebakaran terjadi sekitar jm setengah 6 pagi saat itu korban sudah selesai membeli bensin dengan curigen dari SPBU Kalisat KORBAN kemudian MEMINDAHKAN BENSIN dari curigen KE DALAM BOTOL di teras toko untuk dijual kembali saat melakukan pengisian botol itu korban kemudian masuk ke Dapur untuk memasak saat botol bensin sudah penuh korban juga belum kembali sehingga bensin dari curigen terus mengalir dan meluber di emperan toko luberan bensin itu terus mengalir ke Dapur yang sedang beraktivitas masak sehingga terjadi kebakaran.
Kanit reskrim Polsek Kalisat IPDA Fathur rozak menyatakan polisi masih menyelidiki kasus tersebut anggota Polsek Kalisat turun lapangan untuk meminta keterangan saksi-saksi, Saat kejadian polisi sudah berkoordinasi dengan unit pemadam kebakaran. Untuk memadamkan api sebab TKP kebakaran sangat berdekatan dengan rumah penduduk Ia menegaskan tidak ada korban jiwa atau terluka dalam peristiwa tersebut.
Karena cucu korban bersama 2 orang di dalam rumah tersebut segera menyelamatkan diri, hanya kerugian materiel yang ditaksir sekitar 15o juta rupiah.
Hasil penyelidikan sementara kebakaran terjadi karena kelalaian sipemilik rumah bukan disebabkan oleh orang lain (senan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *