Geger Penemuan Mayat di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Geger dengan adanya mayat seorang laki-laki di temukan oleh salah satu murid yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar Negeri(SDN) Barkot 1 Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur,Rabu(18/04/2018).

Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan tergelatak di luar lapangan pagar Stadion R.Soenarto Hadiwidjojo atas nama Rahmidi (55) Warga Desa Tlango Kecamatan Proppo yang sudah beberapa hari tidak pulang ke rumahnya dan dalam keadaan kondisi Stres.

Bacaan Lainnya

“Bapak saya menghilang dari rumah selama 4 hari, kondisi bapak saya Stres sejak dua tahun yang lalu,” Tutur yang mengaku anaknya kepada Media yang tidak mau disebutkan namanya.

Namun pihak keluarga keberatan untuk dimintai ketarangan lanjutan mengenai mayat tersebut, sehingga mayat tersebut oleh petugas Polres Pamekasan di bawak ke RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan untuk dilakukan otopsi.

Sementara Kabag Humas Polres Pamekasan Osa Maliki ketika dikonfirmasi lewat via Tlp solulernya membenarkan dengan adanya pememuan Mayat tersebut.

“Iya benar pihak keluarganya sekarang ada yang melapor ke polres Pamekasan,” Singkatnya.(An).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *