Geger…! Di Banyuwangi Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas

  • Whatsapp

Banyuwangi Beritalima.com – Warga yang tinggak di wilayah afdeling Kacangan, masuk Kebun Jatirono PTPN XII Sabtu pagi (28/1/17) sekira pukul 08.00 WIB geger.

Pasalnya saat itu ada salah seorang warga lingkungan Kacangan telah menemukan sesosok mayat Mr. X berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan tewas. Pada saat diketemukan, terlihat luka menganga di bagian kepalanya, hingga otaknya tercecer seperti bekas dihantam benda besar.

Sementara luka lainnya juga nampak disekujur tubuhnya dengan adanya banyak bercak darah berlepotan. Sealin itu juga ditemukan sebuah hand phone disaku celana Mr. X tersebut.

Pertamakali yang menemukan keberadaan Mr. X itu adalah pasangan suami istri (Pasutri) bernama Asdi (51) warga lingkungan Kacangan, yang hendak berangkat mencari sayuran pakis di wilayah Afdeling Kacangan, masuk Desa Kalibaru Wetan, Kecamatan Kalibaru.

Menurut keterangan pasutri tersebut, mayat Mr. X itu mereka temukan kurang lebih 15 meter dari jembatan suhe areal kebun sengon, masuk Afdeling Kacangan, Kebun Jatirono. “Kondisinya sudah tewas Pak,” cetusnya.

Beberapa warga setempat, saat dimintai keterangan media ini menyatakan ketidaktahuannya. Namun warga lainnya hanya mengatakan Mr. X kira-kira berusia 35 tahun. Sedangkan identitas lainnya masih belum bisa didapatkan.

Petugas Polsek Kalibaru yang segera datang ke TKP langsung memasang Police Line. Saat itu juga pihak Polsek Kalibaru melaporkan temuan mayat Mr. X tersebut ke Polres 

untuk mempercepat proses penyelidikan tentang mayat Mr. X langsung di evakuasi ke RSUD Blambangan Banyuwangi guna dilakukan outopsi.

Pihak Kebun Jatirono, dihubungi melalui Wakil Manager Ir. Dwi Hariyono mengakui adanya temuan mayat Mr. X oleh warga lingkungan Kacangan Desa Kalibaru Wetan, Kecamatan kalibaru pada jam 8 pagi tersebut.

“Mayatnya sudah dievakuasi ke RSUD Blambangan oleh pihak Polsek Kalibaru tadi siang mas,” jawabnya melalui sambungan telepone selular kepada media ini. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *