Gelar Kirab Piala Adipura, Bupati- Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Pelajar & Warga Pamekasan

  • Whatsapp
Fhoto beritalima.com ketika Gelar Kirab Piala Adipura, Bupati- Wakil Bupati Disambut Hangat dari kalangan Pelajar & Warga Pamekasan

PAMEKASAN, Beritalima.com- Bupati- wakil Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam- Raja’e menggelar kirab atas penghargaan piala Adipura yang baru saja mengukir prestasi di bidang lingkungan hidup. Untuk kategori kota kecil, yang langsung diberikan oleh wakil Presiden Jusuf Kalla, didampingi Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Tepatnya di Auditorium Dr. Soejarwo Gedung Manggala Wanabakti, Jl Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Rute yang dilalui dalam acara tersebut. Meliputi jalan Raya Tlanakan, Jalan P. Trunojoyo, Jalan Niaga, Jalan Jingga, Jalan Jokotole, Jalan Raya Sumenep, Jalan Raya Bonorogo, Jalan Stadion, Jalan Panglima Sudirman dan akan berakhir di Monumen Arek Lancor. Serta dalam acara itu, disepanjang perjalanan tampak dari kalangan pelajar Siwa – Siswi SDN, SMP, SMA dan masyarakat juga ikut menyambut rombongan Kirab penghargaan piala Adipura Pemkab Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam mengatakan, penghargaan piala adipura ini. Merupakan hasil dari inovasi dan kreasi kerja nyata bersama. Yaitu Pemkab Bersama dinas terkait dan berkat dukungan masyarakat di Pamekasan.

” Adipura yang diraih Pemkab Pamekasan ini, untuk rakyat Pamekasan dan berkat dukungan dari semua elemen, Kabupaten Pamekasam berhasil meraih penghargaan Adipura kategori Kota Kecil,” katanya,Rabu(16/01/2019).

Dirinya juga mengajak kepada semua pihak untuk selalu melakukan langka perubahan yang lebih gesit, cepat. Untuk kedapannya lebih maju yang berkeadilan.

“Langka selanjutnya, terus melakukan inovasi, yang lebih cepat, gesit, untuk meningkatkan kesejahteraan yang berkeadilan,” imbunya.

Orang nomer satu di Wilayah Kabupaten Pamekasan itu, juga mengajak kepada seluruh OPD yang ada di Kabupaten Pamekasan untuk tetap mempertahankan Adipura ini.

“Syarat 2017 dan 2018 itu kurang lebih yang saya baca itu 2I syarat dan yang akan datang syarat untuk mendapatkan Adipura itu biasanya bertambah menjadi 25 atau 31 untuk mendapatkan Adipura itu,”jelas Baddrut Tamam.(Andy.k).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *