Gelar Parade, Ribuan Bonek Turun Jalan

  • Whatsapp

SURABAYA,beritalima.com – Ribuan suporter persebaya surabaya yang berjuluk bonek mania, Gelar aksi parade bela persebaya surabaya.parade ini digelar di tugu pahlawan pada hari senin (26/12/2016) untuk memperjuangkan nasib tim kebanggan mereka agar kembali di akui pssi dalam konggres di bandung 8  januari mendatang.

Suporter bonek mania pendukung kesebelasan persebaya surabaya, parade ini berjalan dari tugu pahlawan menuju balai kota surabaya ini di ikuti  oleh seluruh element suporter dari surabaya dan luar kota surabaya.

Parade ini digelar sebagai salah satu langkah bonek mania untuk memperjuangkan tim kesayangan mereka persebaya surabaya agar kembali diakui oleh pssi.

Dalam aksi ini bonek tak mau lagi di bohongi oleh pssi dan mendesak agar pengurus baru yang di komandoi oleh ketua umum baru pssi edy ramayadi segera mensyahkan keangggotaan persebaya surabaya kembali bersama 7 klub lainnya.

Aksi simpatik ini bonek sekaligus memberikan bukti pada masyarakat banyak bahwa bonek telah berubah yang dulu bercitra negatif kini bisa menjadi santun, bonek berusaha menjadi lebih baik dalam setiap menggelar aksi perjuangannya.

Sementara itu polres tabes surabaya, memberikan dukungan berupa pengawalan aksi parade bela persebya surabaya dengan menerjunkan ribuan anggotanya dibantu polda jatim pengamanan secara terbuka dan tertutup di lakukan agar bonek tidak bertindak melenceng dari apa yang sedang di perjuangkan dengan melakukan parade secara tertib dan tak menganggu keamanan dan kenyaman warga kota.

Diharapkan dengan aksi ini pssi segera memenuhi janjinya dan mengakui persebaya surabaya untuk berkompetisi di musim 2017  nanti. (Sh86)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *