Gelar Rapat Persiapan Cabor Porprov XIV Tahun 2023 Di Kabupaten Lahat

  • Whatsapp
Rapat Seleksi Cabor Porprov XIV Sumsel tahun 2023 Palembang

PALEMBANG, beritaLima.com| Rapat Seleksi cabor Porprov XIV Sumsel di tahun 2023 Palembang yang diadakan di kantor KONI kota Palembang jalan mayor santoso kamboja kelurahan 20 ilir kecamatan ilir timur 1 pada hari sabtu 29/07/2023.

“Dalam acara tersebut yang di hadiri seluruh pengurus KONI kota palembang selaku Bendahara umum. Wakil Ketua Harian Ruben Alkatiri, serta wakil binpres,dan Ketua harian binpres,serta pengurus KONI dan pengurus cabor-cabor.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Koni Kota Palembang Rubi Indiarta dalam rapat ini jelaskan kepada ketua cabor untuk memperhatikan atlet yang akam ikut berlaga di Porprov.Lahat 2023.

Dia juga mengatakan
masalah perpindahan atlet ke Kota/kabupaten lain. Rubi menegaskan bahwa atlet kota Palembang yang akan pindah ke Kota/kabupaten lain harus memdapat izin dari Koni kota Palembang.

Jika Atlat yang bersamgkutan tidak mendapatkan izin dari Koni Kota Palembang dipastikan atlet terebut tidak diikutkan pada Porprov Lahat ujarnya.

“Dan juga kita harus pertahan kan cabor, berjuang juara. untuk honor tetap kita bayar, mudah-mudahan keinginan kita sesui harapan moto kita itu yang saya sampaikan cak mono kito juaro”paparnya.

Harapan kami rapat ini berkomitmen agar atlet kami juara umum dengan moto, CAK MANO BAE PALEMBANG JUARA, tutupnya.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait