Gencarkan Penyekatan PPKM Darurat,Anggota Gabungan TNI/POLRI Perketat Jalur Perbatasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Sejak diberlakukan PPKM Darurat, Pos penyekatan perbatasan yang ada di desa larangan Badung kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan yang dilakukan tim gabungan TNI Polri kian diperketat.

Salah satu titik penyekatan berada di depan SPBU desa larangan Badung Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan di mulai penyekatan Sekitar pukul 20.00 s.d 24.00 WIB tim gabungan mengecek surat rapid antigen dan juga apa bila tidak ada keperluan yang sangat penting maka kendaraan akan di putar balik dan kembali kerumahnya.

Bacaan Lainnya

“Pada pelaksanaan PPKM Darurat, bagi pengendara dari Kabupaten lain, kami cek surat rapid antigen atau vaksin,” tutur Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto.Senin(12/07/2021).

Lanjut dirinya menambahkan,dalam pengecekan surat rapid antigen atau vaksin yang dilakukan tim gabungan merupakan Aturan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran covid-19 yang semakin meningkat.

“Penyekatan ini di tahap awal untuk memberikan edukasi pada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan PPKM darurat yang sudah di atur oleh pemerintah yang sudah diberlakukan saat ini,”tegas dan pungkasnya(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait