Sekretaris Daerah Kota Palembang Menghadiri Uji Kompentensi Manajerial

  • Whatsapp
Kegiatan Uji Kompetensi manajerial open bidding & Job Fit Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kota Palembang

PALEMBANG, beritaLima.com| Unit Assessment Center Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah mengadakan kegiatan uji kompetensi manajerial open bidding & Job Fit Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kota Palembang.

Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama Unit Assessment Center dan BKPSDM Pemerintah Kota Palembang yang akan dilaksanakan selama 3 hari dari tanggai 8-10 Juli bertempat di Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang.

Bacaan Lainnya

Pembukaan kegiatan dilaksanakan di Gedung Theater Perpustakaan Lantai 4, Kampus B UIN Raden Fatah Palembang. Acara pembukaan dihadiri oleh Prof. Nyayu Khodijah, M.Si (Rektor UIN Raden Fatah Palembang), Drs. Ratu Dewa, M.Si (Sekretaris Daerah Kota Palembang), Reza Pahlevi, M.A (Kepala BKPSDM Kota Palembang). Acara dibuka oleh Lukmawati, M.A selaku MC dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Eko Oktapiya Hadinata MA.Si.

Sambutan dari Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Nyayu Khodijah mengungkapkan terima kasih kepada pemerintah kota Palembang yang sudah mempercayai Fakultas Psikologi UIN Raden
Fatah Palembang untuk melakukan asesmen dilingkungan Pemerintah Kota Palembang dan semoga kerjasama dapat terus terjalin antara Pemerintah Kota Palembang dan UIN Raden Fatah Palembang. Diharapkan adanya sinergi yang baik yang dapat mengarah pada kemajuan Kota Palembang dan memohon maaf jika ada hal yg kurang berkenan.

Sambutan dan pembukaan acara secara resmi oleh Walikota Palembang yang diwakilkan oleh Drs. Ratu Dewa, M.Si selaku Sekda Kota Palembang menyampaikan salam hormat dari Walikota Palembang yang tidak bisa hadir dikarenakan situasi sehingga koordinasi pelaksanaan PPKM harus segera dilaksanakan.

Beliau juga mohon dukungan dari seluruh civitas akademika untuk mendukung program vaksinasi, PPKM serta program lainnya, adapun asesmen dilakukan untuk merekomendasikan jabatan yang berkaitan dg kualifikasi, kompetensi dan kinerja sehingga diharapkan seluruh peserta dapat fokus menghadapi asesmen yang akan dilaksanakan.

Terakhir beliau mengungkapkan rasa terima kasih terhadap UIN Raden Fatah Palembang dan berharap kerjasama lainnya dapat terjalin.
ucapnya.
(Ril/ Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait